VinKA LEoNa

KeMaNa akU H4Rus MencaRi Pan9ERankU?

Posted on: Januari 20, 2009

APaKAh aD4 Y4Ng tAHu DiMaNaKAh akU H4Rus MencaRi Pan9ERankU?

LoVi BiLaNg:
hmmmm……
caRiLah Di KAstiL-KAstiL, Di n39ERi-n39ERi MimPi…..
D4n kEtiKA KAU kELeLaH4n,
MuNgKin Dia Y4Ng sELaMa iNi bERDiRi dEKAt, Y4Ng sELaMa iNi “tiD4k NamPak” H4nY4 KAReNa tiD4k bERjuBah kERajAan D4n Men9EnD4RAi kUD4 PutiH,
SiaPa Y4Ng tAHu, MuNgKin DiaLah PRincE CH4RMiNg Y4Ng sELaMa iNi KAU caRi

Dia tiD4k H4Rus bERkUD4 atAU bERjuBah,,akU H4nY4 inGin Dia D4tANg 5uPaY4 akU BisA bERsAnD4R Di PunD4knY4…
Wah…..

SUatU HaRi Pan9ERankU AKAn DatANg

KaMu PeRNah MimPi jADi PutRi?
AkU PutRi SaLju. AkU bERMimPi D4Pat HiDup BaH4Gia sELaManY4 Di istANa Y4Ng inD4h. AkU Y4Kin sEKALi, 5UatU H4Ri Pan9ERankU aKAn D4tANg,

VinKA

6 Tanggapan to "KeMaNa akU H4Rus MencaRi Pan9ERankU?"

Tadi saya sama2 dng pangeranmu mau kemari, tapi ditengah jalan kami ketemu sama nenek sihir, terus dia dibawa lari sama nenek sihir itu he..he..he, kamu harus menolong pangeranmu itu, buruan… ntar habis dia dilahap nenek sihir itu.

kalau bulu kuduk belakangmu berdiri, ketika seseorang mengisi hatimu, maka dialah pangeranmu

5a4t En6K4u k3H|L4n9An Ar4H, |4 Ad4 d1Si5|Mu m3Mb3r|K4n c4HaYA..

yang harus kau lakukan adalah buka terus jendela rumahmu, dan tetaplah beraktifitas seperti biasa, jika malam tlah tiba, nyalakan lampu luar kali aja seseorang yang di nanti akan tiba….okhey sip, trakhir adalah we with U………

kayaknya pangeran dihatimu itu… menurutku seperti bintang nan jauh disana, namun ada didekatmu, betul nggak

Mungkin Akulah Pangeran Itu…
Bersediakah Engkau Menjadi Putri Dihatiku…

Tinggalkan Balasan

