VinKA LEoNa

PLan3t kECiL Y4Ng inD4h

Posted on: Januari 23, 2009

sEbEL, sEbEL, sEbEL…..
sEKARaNg akU sED4Ng kEsAL.

NgGak aD4 PeDuLi dEnGankU,
NgGak aD4 Y4Ng BisA MeMaH4MikU,
akU bEnCi sEMUa oRaNg!

beritamayawordpresscom_bumi1kecil

akU NgGak inGin MendEnGaRkAn sEoRaNgPun.
akU inGin MenYenDiRi.
akU inGin tiNgGaL sEnDiRian Di pLan3t kECiLkU Y4Ng inD4h iNi.
akU NgGak inGin DiGaNgGu oLEh oRaNg LAin.

beritamayawordpresscom_planetkecil1

iNiLah sAtU-sAtUnY4 Y4Ng D4Pat MeNgHiBuRkU sAat iNi,
tiNgGaL Di T3mPat Y4Ng T3NaNg D4n 5unYi,
DikELiLinGi Pep0hONan Y4Ng MembERikU T3mPat bERT3DuwH,
Y4Ng sEtia Men3MaNikU D4n MendEnGaRKAn kELuH4nkU,

th3 sAd VinKA

PictURe by (alexispz,Seb Przd)

6 Tanggapan to "PLan3t kECiL Y4Ng inD4h"

gambarnya kerennnnnnnnnn…..

pinka i stand by U……………Hik Hik Hik menangis saya

Salam kenal…

Aku suka sama gambar kmu ini…yang ada matahari trus ditumbuhi pohon2 hijau… itu hasil karya kmu ya…

Kunjungi—> http://www.konsultan-arsitektur.com/

t4t y@nG dAm4i …. tEn@nG … diMaNa g3RaNgAn t4tNyA ?
Kalau mau yang tenang berkunjung ke : www.

gambarnya bagus, tulisannya juga bagus.
terus berkarya dan semoga jaya selalu. agar kta tetap maju… kedepan jangan pernah menyerah…. terus maju…boooooooooo

sip banget tulisannya…lam kenal dri BLOGER SOLO

Tinggalkan Balasan

