VinKA LEoNa

eViL GiRL

Posted on: Februari 22, 2009

LuKisAn iNi aQ BUat MeNgGuNaKAn dRaWiNg Pen, PigMen, D4n cat AiR Di atAs kERtAs KARTon. UkURan asLinY4 60 x 60 cm.

KaReNa VinKA kURaNg PinT3R mAiNin PigMen D4n cat AiR Y4… GiNi dEcH jADinY4, WaRNanY4 jADi eNgGak T3RatUR, BahKAn sAmpAi LuntUR-LuntURan KAY4k GiNi.

evil_girl

TaPi T3RnY4tA H4SiLnY4 bEn3R-bEn3R T3RLiH4t sERem, sE5uAi dEnGan T3Ma Y4Ng DiamBiL, HiHiHi.

6 Tanggapan to "eViL GiRL"

Kamu kreatif yah……

coba saya bisa sekreatif kamu…..

salam kenal dari saya….

Evil girl??? Waow…Ngeri.

cool…
creative…
suka banget blog ini.. ^^

lam kenal yah..

vinka kamu koq pintar sekali mengekspresikan wajahmu dengan drawing, pigmen dan cat air yah… pas buanget… he..he..he

aq awam soal lukisan, tp liatnya sih bagus. terus berkreasi

bagus kok.. malah aku ga percaya kalo yang buat kamu… coba donk liat gambarnya dari sudut yang lain.. hehehe🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: